Pelaku Cabul Anak Kandung Pernah Aniaya Ketua RT Setempat dan Pernah Ditahan

Pelaku saat diamankan

PONTIANAK/86 ---  Seorang Pria yang berasal dari Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya berinisial YS (49) telah dengan tega mencabuli putri-putrinya berkali - kali hingga ada di antaranya yang hamil bahkan menggugurkan kandungan.

Saat ini pelaku telah di amankan di Mapolresta Pontianak untuk menjalani proses hukum atas perbuatan bejatnya.

Oleh warga, ia dikenal sebagai garang dan temperamental mendadak terlihat seperti orang linglung, langkahnya gontai tidak bertenaga.

Pelaku kerap kasar kepada siapapun di kampungnya. Ini diungkapkan oleh paman Korban yang berinisial AM saat di hubungi Tribun Pontianak. Sabtu (30/3/2019).

Am mengungkapkan bahwa pelaku dikenal tak segan-segan berlaku kasar kepada siapapun yang tak sependapat dengan dirinya dalam perihal apapun.

Bahkan, Am juga mengungkapkan pelaku pernah ditahan di Polsek akibat melakukan penganiayaan kepada RT di tempat tinggalnya dan keluarganya.

"Dia ini tempramen nya itu tinggi, dak boleh salah dikit, kalau udah ada salah dikit Jak, udah marah - marah, narik parang lah, apa gitu, macam - macam lah gitu, sama keluarga sama orang lain gitu dia, kemarin dia itu udah 2 kali ditahan, gara - gara perkelahian, dia ndak perduli apa - apa gitu, dikit - dikit kasar, seolah - olah itu orang nak di bunuh Jak. Tapi ya kalau datang bagusnya si bagus, tapi ya itu ndak bisa ada salah dikit, harus apa kata die,,"ungkapnya.

Saat ini, ia mengungkapkan untuk korban bernama RM saat ini masih berada di rumah singgah aman, dan kondisi keduanya saat ini baik - baik saja dan sudah lebih baik di banding sebelumnya.

Sementara itu untuk sang ibu korban sendiri saat ini berada di rumah salah satu sanak keluarganya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar