Sambut Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah Gelar Doa Bersama dan Santunan

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Asmar saat memberikan santunan

BAGANBATU/86 -- Guna menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1440 H, keluarga besar Polsek Bagan Sinembah menggelar acara doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolsek Bagan Sinembah, Minggu (5/5/2019) itu berlangsung penuh khidmat ini juga dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda se-kecamatan Bagan Sinembah.

" Alhamdulillah, tahun ini saya dan keluarga besar Polsek Bagan Sinembah bisa berbagi dengan anak-anak yatim-piatu," kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar.

Dan dalam pada itu, Kapolsek juga mengucapkan permintaaan maaf kepada segenap warga masyarakat. " Dalam kesempatan ini, saya dan jajaran Polsek Bagan Sinembah juga meminta maaf, jika selama ini ada pelayanan atau persahabatan yang menyinggung perasaan baik sengaja maupun tidak," kata Asmar.

Namun demikian dirinya tetap berusaha memberikan pelayanan dalam menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. " Walaupun anggota kita minim, tapi kita tetap berusaha memberikan pelayanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat," ungkap Kompol Asmar.

Kendati demikian mantan Wadir Tahti Polda Riau ini juga tetap mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk dapat membantu kerja aparat kepolisian.

" Karena jika berpatokan pada kepolisian saja, tentu akan berat karena anggota yang kita miliki kurang. Itu artinya, kerjasama dan peran dari seluruh masyarakat untuk menciptakan kamtibmas itu juga sangat kita harapkan, " kata Kompol Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar