Hilang Diterkam Buaya, Bocah 8 Tahun Akhirnya Ditemukan Tewas

Ilustrasi

BERAU/86 --- A, bocah 8 tahun di kampung Tabalar Muara, Tabalar, Berau, Kalimantan Timur, hilang diterkam buaya. Korban ditemukan meninggal dunia.

Jasad A ditemukan mengambang tidak jauh dari lokasi dia disambar, Rabu (8/5) sekira pukul 13.45 WITA.

"Sudah ditemukan, berjarak sekira 100 meter enggak jauh dari titik awal korban diperkirakan disambar buaya itu," kata Kapolsek Tabalar, Iptu Nur Hadi yang dikonfirmasi.

Nur Hadi menerangkan, kondisi jasad korban relatif masih utuh meski lebih 24 jam berada di sungai. "Jasadnya masih bagus, cuma ada bekas gigitan di paha korban," ungkap Nur Hadi.

Menurut Hadi, jenazah korban dibawa ke rumah duka. Dalam surat tertulis, keluarga korban menolak dilakukan visum. "Keluarganya mengikhlaskan, bahwa korban meninggal murni disambar buaya," terang Hadi.
Pasca-penemuan korban, warga bergegas memasang spanduk dan papan peringatan agar warga meminimalisir kegiatan di pinggir sungai untuk menghindari kejadian yang sama terulang kembali.

" Langsung dilakukan oleh kepala kampung karena sungai ini berbahaya. Jadi warga diharapkan bisa mengurangi aktivitas di pinggir sungai," demikian Hadi. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar