Tasyakuran Pos Tapung Agung Toyota Arengka Semarak

Supervisor Sales (SPV) Pos Tapung, Nandar Juragan Toyota dan kru foto bersama disela Tasyakuran Pos Tapung Agung Toyota Arengka di Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jumat (24/5/2024)

TAPUNG/86 - Tasyakuran Pos Tapung Agung Toyota Arengka di Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jumat (24/5/2024) semarak. Hal ini ditandai dengan kehadiran perangkat Desa, Kades, Kadus, hingga RW dan RT dan para sesepuh diwilayah Tapung.

“Alhamdulillah, di Jumat Barokah ini kami semakin dekat dengan warga Tapung dan sekitarnya. Tasyakuran ini sebagai ajang silaturahmi dari kami (Toyota) dengan masyarakat Tapung,” kata Supervisor Sales (SPV) Pos Tapung, Nandar Juragan Toyota kepada Riau86.Com, Jumat (24/5/2024).

Om Nandar menguraikan, bahwa dengan dibukanya pos Toyota Agung Arengka di Tapung. Artinya, pihak Toyota dapat memberikan pelayanan dalam  hal pembelian mobil baru dan tukar tambah.

Jadi warga Tapung tidak perlu jauh-lagi untuk membeli mobil Toyota. Karena setakat ini banyak program menarik yang akan ditawarkan hanya berlaku dibulan ini.

“Khusus untuk wilayah mapping pos tapung, ada ditapung hulu, tapung hilir dan tapung. Besar harapan kami dengan dibukanya pos tapung ini, dapat bersinergi dengan instansi pemerintah dan dengan warga dalam hal kebaikan dan sosial kedepannya,” kata Juragan Toyota seraya berharap.

Sementara itu, BM Ibu Vera menambahkan bahwa keberadaan Pos Tapung ini salah satu bertujuan agar lebih memaksimalkan pelayanan kepada costumer. Terkhusus didaerah Tapung, Taping Hulu dan Tapung Hilir.

“Semoga apa yang menjadi impian kita bersama dapat terwujud,” kata Buk Vera mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar