Identitas Mayat Perempuan Korban Mutilasi Terungkap

Istimewa

PALEMBANG/86 --- Misteri identitas mayat wanita yang jadi korban mutilasi di penginapan Jalan Hindoli, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, terungkap. Korban mutilasi bernama Fera Oktaria (21).

" Dari hasil visum dan pencocokkan sama keluarga sudah keluar. Korban bernama Fera Oktaria," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (11/5/2019).

Korban Fera Oktaria merupakan warga Kelurahan Tangga Takat, Sebrang Ulu II, Kota Palembang. Korban diketahui bekerja di mini mareket di Palembang.

"Korban ini warga Palembang, pagi tadi udah dijemput keluarganya dan dibawa ke rumah duka. Informasi hari ini akan dimakamkan," kata Supriadi.

Setelah mengetahui identitas korban, polisi mulai mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi. Polisi sudah menemukan petunjuk terkait pelaku.

"Pelaku sudah ada titik terang, penyidik masih bekerja. Mudah-mudahan cepat terungkap," ujar Supriadi.

Korban Fera ditemukan tewas di penginapan, Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika ditemukan mayat Fera berada di dalam kasur dan tangan kanan dipotong pelaku dan tanpa busana. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar