Mantap.. Promo Libur Sekolah, Waterpark Bagan Batu Diserbu Pengunjung

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Memasuki libur sekolah, Wahana Pemandian Air Platinum Waterpark Bagan Batu diserbu pengunjung, pasalnya selain harga tiket yang cukup murah, pengunjung dapat menikmati seluruh wahana yang tersedia.

"Saat ini, Senin hingga Sabtu kita ada promo tiket, untuk umum Rp20 ribu dan pelajar Rp 15 ribu dengan menunjukkan kartu pelajar," ungkap Manejer Platinum Waterpark Bagan Batu, Haris kepada awak media, Senin (24/6/2019).

Dengan harga tiket semurah itu, lanjut Haris, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana. " Ada tiga kolam. Ditambah seluncuran, kolam arus, water boom, taman, air terjun dan mandi busa. Lokasi yang cukup luas ditambah taman Selfi saya rasa sudah sangat murah dengan fasilitas yang ada," ungkapnya.

Kondisi air yang begitu jenrih, tambah Haris, membuat pengunjung lebih nyaman. " PH air tetap kita jaga, sehingga jika anak yang sedang bermain terminum air kolam aman," terangnya.

Pantauan di lokasi, para siswa yang didampingi guru dan orang tuanya tampak begitu menikmati seluruh wahana yang tersedia. "Tiketnya murah pak, kami bebas bermain apa saja di sini, nggak rugilah bayar Rp 15 ribu," terang Fani salah satu pengunjung. (Mas min)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar