Jelang HUT RI Ke 74 YPI Al Mujahidin Adakan Bermacam Perlombaan

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Dalam rangka merayakan peringatan HUT RI ke-74, untuk itu keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Mujahidin Dusun Bhakti, Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir menggelar berbagai macam perlombaan.

Kegiatan perlombaan ini sendiri dilaksanakan pada Rabu (14/8/2019) dikordinir langsung oleh pengurus OSIS dan didampingi oleh dewan majelis guru ini diikuti oleh seluruh siswa mulai dari tingkat TK, MI, MTs, MA, SMK yang ada di Yayasan Pendidikan Islam Al-Mujahidin.

Diantara perlombaan yang dipertandingkan adalah Bola Volly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Bawa Guli Dalam Sendok, Lari Goni,Tarik Tambang.

Ketua OSIS YPI Al-Mujahidin, Fitra Anugerah Kelas XII mengatakan, bahwa kegiatan yang dihelat sekali dalam setahun ini menjadi pewarna sendiri bagi seluruh pelajar untuk bersenang-senang.

" Kegiatan ini kami lakukan satu tahun sekali dan kami sangat senang melakukannya apalagi pertandingan sangat seru semua siswa di perbolehkan untuk mengikutinya dan bagi yang juara akan di sediahkan hadiah oleh Pak Purwoto Spd sebagai kepala sekolah MTs sekaligus Ketua YPI Al- Mujahidin, " kata Fitrah.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah MI Al-Mujahidin, Nurhayani Siregar Spdi yang di temui saat mengawasi petandingan Tenis meja bersama rekan kerjanya Nani Rosita Herawati Spd mengaku bersyukur atas kegiatan tersebut.

" Pagi ini kami menggelar pertandingan tenis meja dan lomba makan kerupuk dan Alhamdulilah semuan berjalan lancar dan anak -anak sangat senang mengingat acara ini satu tahun sekali kita adakan bedanya dengan hari biasa kalaupun ada pertandingan ya tidak ada hadiah, kalau hari ini ya banjir hadiahlah pokokke," jelas Nurhayani Siregar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar