H. Hendry Munief, MBA Dukung Gubri Tuntaskan Persoalan Masyarakat dengan PT SIR

Ketua Umum Forum Bisnis Riau (FORBIS) Riau, H. Hendry Munief, MBA

PEKANBARU/86 - Ketua Umum Forum Bisnis Riau (FORBIS) Riau, H. Hendry Munief, MBA mendukung langkah Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution dalam membentuk tim gabungan untuk menuntaskan permasalahan masyarakat dengan PT Surya Intisari Raya (PT. SIR) . Pasalnya, langkah itu dinilai sangat tepat.

“Inshaa Allah, mengenai persoalan lahan di Riau kita siap bantu pak Gubri agar bisa segera diselesaikan. Kalau saya pikir bahwa masalah lahan ini dipersulit dengan adanya UU Cipta Kerja /Omnibus Law yang ditolak oleh satu-satunya Fraksi di DPR RI yakni Fraksi PKS,” kata Ketua DPP PKS BPW Sumbagut kepada Riau86.Com, Ahad (7/1/2024).

Menurut salah satu Calon Anggota DPR RI dari Dapil Riau 1 dari PKS siap mendukung penuh itikat baik Gubri dalam penyelesaian permasalahan tersebut. Sudah selayaknya masyarakat Riau untuk memberikan dukungan kepada Gubernur Riau untuk menyelesaikan konflik antara warga masyarakat dengan PT SIR yang sudah berlangsung sejak lama.

Untuk sekedar diketahui bahwa inilah kiprah Hendry Munief sebagai Ketua FORBIS yang membantu Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat  dan UMKM di Riau. Oleh karena itu konflik antara masyarakat dengab PT SIR harus segera diselasaikan dengan baik.

"Saya mendukung penuh itikat baik Pak Gubri untuk menyelesaikan konflik yang merugikan masyarakat itu. Namun itikat baik itu hanya bisa berhasil jika Satuan Kerja mau bekerjasama dengan maksimal,” kata Hendry Munief seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar