Pemkab Rohil Gelar Upacara Pawai Taptu Sambut HUT RI ke-74

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH menyalakan apo obor dalam upacara Pawai Obor dihalaman BPKAD Rohil, Jumat (16/8/19) malam

BAGANSIAPIAPI/86 — Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir beserta seluruh unsur Forkopimda menggelar Upacara Pawai Obor (Taptu) sebagai simbol semangat patriotisme kemerdekaan menjelang HUT RI ke 74 yang akan diperingati Sabtu, 17 Agustus 2019 besok.

Bertempat di halaman BPKAD Rohil upacara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Jumat, (16/08/2019) malam.

Pada rangkaian upacara tersebut, perwakilan peserta pawai untuk penyalaan obor Taptu oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan para peserta yang terdiri dari pleton perwakilan TNI – Polri, Satpol PP, Pramuka dan PNS Lingkup Pemkab Rohil.

Kapolres Rohil, mengatakan bahwa pawai obor ini menandakan semangat bagi masyarakat Rohil dalam mengisi kemerdekaan dan menatap kehidupannya kearah yang lebih baik lagi.

Terdapat ratusan obor yang diarak keliling kota Bagansiapiapi dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat dengan mengelilingi beberapa rute jalan di Kota Bagansiapiapi dan kembali finish di halaman kantor BPKAD Rohil.

“Dan ini mencermikan bahwa Rohil bersatu ke arah yang positif,” ungkapnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Rohil, Drs H Djamiluddin, Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, para Forkopimda, Sekda Rohil Drs H Surya Arfan, MSi, para Asisten, Staf Ahli serta Pimpinan OPD diruang lingkup Pemkab Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar