Wabup Tersenyum 230 Jemaah Haji Rohil Selamat Tiba di Tanah Air

Wabup Rohil H Djamiluddin tersenyum menyambut kedatangan 230 Jemaah Haji Rohil di Asrama Haji Antara Pekanbaru, Ahad (25/8/19) dini harj

PEKANBARU/86 -Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiludin bersama Asisten I Setda Kabupaten Rokan Hilir, H Ferry H Parya dan Kabag Kesra Setda Rohil, M Zein tersenyum menyambut kepulangan 230 jamaah haji Rohil di Asrama Haji Antara Pekanbaru, Ahad (25/8/19) dini hari.

Jamaah haji Rohil yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) VIII bersama dengan jamaah haji Kabupaten Kampar sebangak 448 tiba dengan selamat di tanah air. Satu jemaah haji Rohil masih berada di Arab Saudi dalam perawatan atas nama Masrila Hakim.

"Alhamdulillah, jamaah haji Rohil sampai ke tanah air malam ini dalam keadaan sehat wal'afiat. Yok, kita doakan jemaah haji yang sakit diberikan kesembuhan.," ujar Wabup kepada Riau86.Com.

Ia mengatakan, semua jamaah haji akan kembali diberangkatkan dari Pekanbaru menuju ke kampung halaman pada Ahad pagi ini.

"Kita berpesan kepada jamaah haji yang baru pulang haji, agar bisa memberi harapan dan motivasi kepada masyarakat. Terutama bagi jamaah yang belum menunaikan haji," kata Wabup seraya berharap.

Sementara itu, Kemenag Rohil, H Agustiar mengutarakan hal senada. Hanya ia mengatakan, untuk kepulangan jemaah haji ibu Hajja Masrila Hakim yang masih dirawat belum dapat kepastian.

“Yang jelas dari 231 jemaah haji Rohil. 230 jemaah haji selamat sampai ditanah air. Kita doakan satu jemaah haji yang sakit semoga diberi kesembuhan dan bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat ini,” kata Agustiar mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar