Pelajar Dapat Nikmati Secara Gratis

Rumah Cerdas Mobile PKS Siap Keliling di Pelalawan

Bidang Kesehjateraan Sosial (Kesos) DPD PKS Pelalawan resmi melaunching program Pusat Pelayanan Rakyat yang diberi nama ‘Rumah Cerdas Mobile’, Ahad 18 April 2021 di Kantor DPTD PKS Pelalawan.

PELALAWAN/86 – Bidang Kesehjateraan Sosial (Kesos) DPD PKS Pelalawan resmi melaunching program Pusat Pelayanan Rakyat yang diberi nama ‘Rumah Cerdas Mobile’, Ahad 18 April 2021 di Kantor DPTD PKS Pelalawan. Hal ini dapat dinikmati secara gratis bagi pelajar.

Program tersebut secara langsung diresmikan oleh Ketua Bidang Kessos DPW PKS Riau dr. Hj Arnita Sari, didampingi Ketua DPD PKS Pelalawan, H. Abdullah, S.Pd. Semua ini untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah, dengan hadirnya pusat pelayanan rakyat ini. PKS ingin terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar Arnita Sari, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau.

Sementara itu, Kabid Kesos DPD PKS Pelalawan, Nita Handayani menambahkan bahwa Rumah Cerdas Mobile bentuknya berupa mobil yang dilengkapi alat pemancar plus Wifi. Serta berbagai macam fasilitas lainnya, seperti informasi kebijakan pendidikan, edukasi dan bantuan bimbingan belajar.

“Mobil ini akan berkeliling di Kabupaten Pelalawan. Masyarakat yang membutuhkan dapat menikmati program ini secara gratis,” pungkasnya. (Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar