Jufrizan Siap Bangun Komunikasi dengan Bacaleg Golkar Rohil

Jufrizan, Bakal Calon Legislatif dari Partai Golkar pakai kopiah dan rompi dengan sesama anggota partai disela istirahat usai kegiatan Orientasi Bacaleg Partai Golkar se Riau di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Rabu (5/7/2023)

PUJUD/86 - Jufrizan bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Golkar siap bangun komunikasi dengan sesama bacaleg. Hal itu terkuak usai menjalani Orientasi Bacaleg Partai Golkar se Riau di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Rabu (5/7/2023).

“Kalau dari hati akan selalu membangun komunikasi kesesama Bacaleg se daerah pemilihan tiga (dapil 3). Karena kemenangan yang akan diraih bukan dari calon melainkan kemenangan partai,” kata politisi Golkar kepada Riau86.com via WhatApp.

Jufrizan menguraikan, bahwa membangun komunikasi bukan ke sasama bacaleg saja. Melainkan akan membangun komunikasi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun.

Semua itu tentu sejalan dengan hasil orientasi Partai Golkar se Riau. Bagaimana Partai Golkar dapat meraih suara sebanyak-banyaknya dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Pada dasarnya, Jufrizan akan lebih inten komunikasi dengan bacaleg sesama dapil 3. Dapil 3 yang meliputi empat kecamatan yakni Kecamatan Pujud, Kecamatan Tanjung Medan, Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Rantau Kopar.

“Jika komunikasi satu sama lain dapat terbangun dengan baik. Inshaa Allah kemenangan Partai Golkar akan terwujud,” kata Jufrizan seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar