Lakalantas di Rohil, Kakek Tewas Tergilas dan Cucu Patah Kaki

Petugas Satlantas Polres Rokan Hilir saat mengevakuasi korban meninggal pada insiden kecelakaan

UJUNGTANJUNG/86 - Insiden kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi diruas jalan lintas Sumatera yang membelah kawasan kabupaten Rokan Hilir.

Dimana dalam insiden yang terjadi pada Senin (7/3) sekitar pukul 10.35 Wib itu mengakibatkan seorang pria gaek bernama Irawan (73) warga jalan Sidomulyo RT 025 RW 010 Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih tewas dengan kondisi mengenaskan, yakni bagian kepalanya hancur terlindas ban truk.

Sementara itu cucunya yang bernama Iqbal Iman Pradana (14) mengalami luka parah, yakni patah tulang paha kaki sebelah kanan dan luka robek dibagian jari.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Senin (7/3) malam menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan itu bermula sewaktu satu unit Mobil Mitsubishi Truck Tangki Nopol BB 9583 FP yang dikemudikan Baginda Imom Nasution (46) warga jalan Perisai Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, Sumut datang dari Bagan Batu menuju Pekanbaru melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, yakni jalan Lintas Riau-Sumut Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih tepatnya didepan Mesjid Baiturahhman truk tangki tersebut mendahului sepeda motor Honda Revo Nopol B 6430 FVV yang dikendarai korban Irawan dan berboncengan dengan cucunya Iqbal Iman Pradana yang berjalan searah.

Dan saat yang bersamaan dari lawan arah terdapat Mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan sedang.

Dengan demikian sehingga Mobil Truck Tangki tersebut tidak dapat berpindah jalur saat mendahului sepeda motor Honda Revo korban, sehingga bagian besi pembatas kolong truk tangki itupun menyenggol sepeda motor.

Karena tersenggol sehingga sepeda motor menjadi oleng dan terjatuh di aspal. Naas, saat terjatuh diaspal, korban langsung disambut dan terlindas oleh ban belakang mobil Truck Tangki yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan kondisi tengkorak kepala pecah.

Sementara itu sang cucu, Iqbal Iman Pradana tertimpa sepeda motor pada bagian kakinya dan mengakibatkan patah paha kaki sebelah kanan lalu dibawa ke Rumah Sakit Cahaya.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

" Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu juga sudah kita amankan, " jelas Ipda Suherfin. (BangMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar