Pemkab Rohil Akan Laksanakan Safari Ramadhan

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong memberikan sambutan dimalam ke 6 Ramadhan usai melaksanakan sholat Isya berjemaah di Mesjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, Kamis (7/4/2022) malam.

BAGANSIAPIAPI/86 - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, akan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan salam waktu dekat ini. Hal itu disampaikan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong usai melaksanakan sholat Isya berjemaah di Mesjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, Kamis (7/4/2022) malam.

“Alhamdulillah, dalam waktu dekat ini akan jalani safari Ramadhan. Kemungkinan besar akan dimulai dimalam 10 Ramadhan,” kata Bupati disela sambutan.

Untuk safari Ramadhan ini tidak semua bisa dilaksanakan. Akan tetapi semua akan diupayakan seperti Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babusalam.

Disamping itu juga, Ramadhan kali ini, untuk Sholat berjamaah di Mesjid tidak dilarang. Jadi yang dilarang buka bersama.

“Maka acara buka bersama yang kita jadwalkan diganti dengan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda). Besar harapan kita semoga amal ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan diterima Allah,” kata Bupati seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar