Agar Jembatan Besi Jalan Bintang Tak Rusak Lagi, Dishub Rohil Harus Buat Peringatan

Petugas dari pihak UPT II PUTR Riau sedang memperbaiki kondisi jembatan besi dijalan Bintang menuju Sinaboi, Sabtu (9/7/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Setakad ini kondisi kerusakan jembatan besi Jalan Bintang, Kecamatan Bangko menuju jalan lintas Sinaboi sudah diperbaiki. Untuk menjaga keutuhan jembatan, diminta kepada Dinas Perhubungan membuat peringatan agar mobil yang melewati jalan tersebut tidak melebihi tonase.

“Alhamdulillah, tidak setelah di komunikasikan dengan pihak UPT 2 PUTR Provinsi Riau. Akhirnya jembatan jalan bintang menuju Sinaboi Langsung di kerjakan langsung diperbaiki,” kata Naldi Saputra via Whasapp kepada Riau86.com, Sabtu (9/7/2022).

Politisi muda Demokrat Rohil ini memberikan apresiasi kepada pihak UPT II PUTR Riau. Ini gerak cepat yang baik sebelum jatuh korban jiwa.

Selaku penguna jembatan ini, alangkah baiknya Dishub Rohil buat peringatan keras tentanh mobil yang melebihi tonase melintasi jembatan besi ini. Jila peringatan ini dibuat, secara otomatis kondisi jembatan besi akan bertahan lama.

Hal senada juga disampaikan UPT II PUTR Riau, Heri. Ia memohon kepada Dishub Rohil membuat peringatan masalah muatan mobil yang melebihi tonase.

“Semua demi keutuhan jembatan besi yang menjadi urat nadi masyarakat. Peringatan ini lebih cepat dibuat lebih baik,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar