Masyarakat Minta Jembatan Parit Aman yang Berlobang Diperbaiki

Kondisi jembatan parit aman yang berlobang mengancam keselamatan penguna jembatan. Masyarakat ingin jembatan parit aman diperbaiki segera

BAGANSIAPIAPI/86 - Kalangan masyarakat Kecamatan Bangko dan Kecamatan Sinaboi selaku penguna jembatan parit aman meminta kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Provinsi Riau untuk segera memperbaiki kondisi lobang besar. Pasalnya, kerusakan jembatan ini sangat mengancam keselamatan pengendara yang melintasi jembatan tersebut.

“Ya, saya nyaris masuk ke lobang jembatan itu. Dari bawah jembatan kondisi kerusakan jembatan tidak kelihatan dan tidak ada rambu-rambu,” kata Suriman kepada Riau86.com sembari ngopi di Kopitiam, Bagansiapiapi, Rabu (13/7/2022).

Ia menegaskan, sebaiknya kondisi lubang jembatan yang cukup parah dapat diatasi secepat mungkin. Ini akses masyarakat selaku penguna sangat banyak.

Jika ini dibiarkan begitu saja. Barang tentu akan memakan korban jiwa.

Apalagi disaat malam hari. Jelas-jelas lobang yang cukup besar ini tidak kelihatan sama sekali.

“Kiranya ada langkah cepat mengatasi hal ini. Setidaknya diberi rambu-rambu khusus agar jembatan yang berlobang bisa dihindari penguna jalan,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar