Anak Didik SMK Kesehatan Tuah Negeri Rohil Dapat Pembekalan dari SMK Ikasari Pekanbaru

Ketua Yayasan, Zuhraini Zulkifli.S.Kep.MH foto bersama dengan Korwil Pendidikan Merry S.Pd, Ketua Komite, Kh.Zulfikar.S.Ag, Kepsek,.Nadia Alya Fitri Arpan.SE.Waka Kurikulum Rani.S.Ag.Waka Humas dan kesiswaaan SKM Kesehatan Tuah Negeri, Jiswanto.S.Hi.M.Pd

BAGANBATU/86 - Peserta didik kelas XI SMK Kesehatan Tuah Negeri, Kabupaten Rokan Hilir mendapat pembekalan dari SMK Ikasari Pekanbaru, 7 hingga 8 Oktober 2022 lalu diruang labor SMK Kesehatan Tuah Negeri. Pembekalan ini sangat berguna buat peserta didik untuk praktek lapangan.

“Alhamdulillah, sekolah kami mendapat pembekalan dari SMK Ikasari Pekanbaru. Kita harapkan pembekalan ini bisa menjadi modal peserta didik yang terjun kelapangan,” kata Humas dan Kesiswaan SMK Kesehatan Tuah Negeri, Rohil, Jiswanto, SHi, M.Pd kepada Riau86.com, Rabu (19/10/2022).

Ia menguraikan, bahwa narasumber diisi oleh Taufik, S.Fam dari SMK Ikasari Pekanbaru. Dan termasuk narasumber dari RSU Indah Bagan Batu, Siti Asyirah, S.Fam.

Adapun pembekalan ini bertujuan sepaya peserta didik mendapat ilmu untuk peraktek ke lapangan. Agar peserta didik dapat semakin maksimal dan matang secara teori maupun prakteknya.

Dan diingatkan kepasa peserta didik untuk dapat mengulang kembali pembelajaran kefarmasian atau apoteker nya. Agar menjelang proses pratek dilapangan tempatnya di RSU Indah Bagan Batu berjalan maksimal.

“Inshaa Allah, Sabtu (22/10/22) pelepasan magang peserta didik kelas XI di RSU Indah Bagan Batu. Besar harapan kita kepada peserta didik dapat menjalankan praktek lapangan dengan baik,” kata Jiswanto seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar