Kepala BPPM Partai Demokrat Rohil Siap Jaring Para Milenial di Pesta Demokrasi 2024

Kepala Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, M Ikhsan
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Kepala Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, M Ikhsan siap terjun ke masyarakat untuk menjaring para milenial Rohil. Pasalnya, ini waktu yang tepat konsolidasi ke masyarakat memenangkan pesta demokrasi tahun 2024.

“Sudah waktunya para pengurus dan kader partai Mercy untuk terus melakukan konsolidasi ke masyarakat. Sesuai dengan pesan Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH,” kata politisi milenial ganteng Rohil kepada Riau86.com, Rabu (7/12/2022).

Ikhsan menjelaskan, inilah saatnya sebagi kader Demokrat terus bergerak ditengah masyarakat. Apa yang dilakukan ini semata-mata mendapat simpati dan kepercayaan masyarakat Rohil.

Disamping mencari simpati, juga memperkuat komunikasi politik ke bawah. Setidanya sudah membangun jalan komunikasi bagi masa depan.

Tiada hari tanpa konsolidasi. Apalagi saat ini hasil survei elektabilitas Partai Demokrat Riau dan skala nasional terus meningkat.

“Saya tetap fokus dan akan membuktikan diri dengan sebanyak mungkin mendapatkan simpati masyarakat. Karena basis pemilih milenial sebagai salah satu penyemangat dalam memenangkan Partai Demokrat di Rohil maupun secara nasional,” kata Ikhsan seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar