Kader Perempuan Muda Rohil Siap Dulang Suara Demokrat di Pemilu 2024

Ummu Arridha
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bermunculannya kader baru di Kabupaten Rokan Hilir yang merasa memiliki tujuan sama dengan Partai Demokrat hingga kini terus bertambah. Mereka datang dari berbagai kalangan diantaranya para aktivis, mantan birokrasi, tokoh masyarakat dan generasi muda atau milenial.

Seperti halnya pada Ahad (15/01/2023) di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hilir kedatangan perempuan muda yang dengan semangat tinggi. Dan berkeingginan membesarkan Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Rohil.

Dia adalah Ummu Arridha dari Kecamatan Bangko. dengan semangat menggebu, inginkan perubahan dan perbaikan dalam membangun Indonesia menuju masyarakat sejahtera.

"Saya tidak bisa berpangku tangan saja. Potensi yang saya miliki harus bermanfaat bagi masyarakat. Saya ingin berkontribusi untuk daerah melalui Partai Demokrat," kata Ummu.

Ditanya masalah kesiapan dan integritas, tentunya dengan sengaja datang ke kantor DPC Demokrat Adalah wujud kesungguhannya bergabung di partai yang dinahkodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

"Sosok Ketum AHY saya lihat, tangguh, pintar, berwibawa dan tentunya menjadi harapan masyarakat menjadi pemimpin Indonesia mendatang," ungkapnya.

Perempuan cantik asal Kecamatan Bangko ini bertekad, akan upaya sekuat yang dimampu, berusaha untuk mendulang suara di Pemilu 2024 mendatang. Dirinya menyatakan siap membirukan Rokan Hilir di Pemilu 2024 mendatang.

"Demokrat Rohil Jagokk, Riau Juara dan Ketum AHY Presiden Indonesia," kata Ummu seraya optimis Demokrat menang di Pesta Demokrasi 2024 mendatang. (BangIkshan)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar