Target Menang Pemilu 2024, Partai Demokrat Gelar Bimtek dan Rakor Bakomstra se Riau

Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya membuka secara resmi Bimbingan Teknik dan Rapat Koordinasi Bakomstra Partai Demokrat se Provinsi Riau di Hotel Evo, Pekanbaru, Selasa (24/11/2024)
Loading...

PEKANBARU/86 - Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya membuka secara resmi Bimbingan Teknik dan Rapat Koordinasi Bakomstra Partai Demokrat se Provinsi Riau di Hotel Evo, Pekanbaru, Selasa (24/11/2024). Bimtek dan Rakor ini bisa menjadi bekal ujung tombak bagaimana bisa mencapai target menang di pemilu tahun 2024 mendatang.

Arwan menguraikan, bahwa Bintek dan Rakor ini sangat penting dalam merumuskan bagaimana mengenalkan partai Demokrat secara berkesinambungan. Karena waktu tidak banyak lagi.

“Kita tahu satu-satu jalan dalam Bimtek dan Rakor inilah kita bisa bersatu menjalankan publikasi seluas-luasnya demi partai. Sehingga Partai Demokrat tetap dicintai masyarakat Indonesia di pesta demokrasi tahun 2024,” kata Arwan secara mengajak.

Kepala Badan Komunikasi dan Strategi DPD Partai Demokrat Riau, M Sumardany, ST, M.Sc.menyampaikan Bahwa Bimtek dan Rakor Partai Demokrat se Riau ini yang merupakan salah satu tindak lanjut hasil Rapimnda Partai Demokrat Riau beberapa waktu lalu.

“Bagaimana kita semua dapat membesarkan partai dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024. Sehinga partai demokrat bisa menang rakyat senang,” imbuhnya.

Ia mengatakan, Bimtek dan Rakor juga tolak ukur bagaimana instrumen memasarkan partai Demokrat terus alami peningkatan. Apalagi dari hasil survei partai demokrat terus meningkat dan masuk di (3)tiga besar secara nasional.

“Alhamdulillah, kita (Demokrat) tetap berada diposisi tiga besar. Dikarena partai Demokrat tetap komitmen berada di oposisi dalam pemerintahan. Saya yakin kecintaan masyarakat Indonesia dengan Partai Demokrat semakin besar,” kata Sumardany seraya berapi-api. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar