Bupati Rohil Resmikan Titik Kordina “Pilot Zero Project Smartcity” di Bagansiapiapi

Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP didampingi Wakil Bupati H.Sulaiman, SS,MH, Juga didampingi Kadis Diskominfotiks Rohil Indra, SE beserta rombongan Manejer PT-PLN Kota Pekan Baru resmikan Smartcity di Ibu Kota Bagansiapi-api’ tepatnya di depan kantor sek

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP didampingi Wakil Bupati H.Sulaiman, SS,MH, Juga didampingi Kadis Diskominfotiks Rohil Indra, SE beserta rombongan Manejer PT-PLN Kota Pekan Baru resmikan Smartcity di Ibu Kota Bagansiapi-api’ tepatnya di depan kantor sekretariat Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa 02 Mai 2023.

“Saat di wawancara Bupati Rohil Afrizal Sintong, sebutkan beberapa aitem dan pungsi dan pengawasan Pilot Zero Project Smartcity.” dipasang diperempatan jalan Merdeka. kegunaannya untuk pengawasan dan meningkatkan pelayanan Publik, juga untuk pantauan pengguna jalan.

“Alhamdulillah Kami Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga berterima kasih kepada pihak PT-PLN yang telah bekerja sama dengan Pemkab Rohil dalam menciptakan Project Smartcity.” tentunya kami Pemerintah sangat bangga sekali, juga memberikan apresiasi karna ini yang pertama sekali diciptakan Pilot Zero Project Smartcity” dikota bagansiapi-api. Karna Smartcity ini sangat banyak manfaat nya untuk masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik papar Bupati Rohil.

Selain itu” Kami Pemerintah Daerah juga’ terus bekerjasama dalam hal ini, kami juga akan mengembangkan dan meningkat Project Smartcity ini di juga melaku pembenahan di berbagai daerah kedepannya di Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara itu, Kadis Diskominfotiks Rokan Hilir Indra, SE juga memberikan Apresiasi kepada PT-PLN Pekan Baru melalui insan Pers. Saat wawancarai Indra SE, Diskominfotiks Rohil juga berterima kasih kepada kita semua, juga menyambut baik kehadiran PT-PLN Pekan Baru di Bagansiapi-api ucap Kadis.

Alhamdulillah” Project Smartcity ini telah hadir dikota bagansiapi-api, semoga kedepannya terjaga dengan baik dan juga membawa perubahan, juga meningkatkan pelayanan publik, juga melakukan pembenahaan dan pemantauan dan pengawasan akses bagi penguna jalan melalui Pilot Zero Project Smartcity. (Infotorial/DiskominfotiksRohil)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar