Jufrizan Buka Turnamen Minisoccer Piala Bhinneka Cup Sukajadi

Ketua Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Rokan Hilir, Jufrizan, S.Pi membuka secara resmi dengan ditandai tendangan pertama pembukaan turnamen minisoccer Piala Bhinneka Cup Sukajadi dilapangan Sukajadi, Kepenghuluan Sukaj

PUJUD/86 - Ketua Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Rokan Hilir, Jufrizan, S.Pi membuka secara resmi turnamen minisoccer Piala Bhinneka Cup Sukajadi dilapangan Sukajadi, Kepenghuluan Sukajadi, Kecamatan Pujud, Ahad (9/7/2023). Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim se Kabupaten Rokan Hilir.

“Alhamdulillah, kita dipercaya membuka secara resmi kegiatan turnamen minisoccer piala Bhinneka Cup Sukajadi. Ayo junjung sportifitas selama turnamen berlangsung,” kata Calon Legislatif dari Partai Golkar Rohil kepada Riau86.Com via WhatApps.

Jufrizan menguraikan, bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun. Kegiatan-kegiatan positif seperti ini perlu didukung dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sehingga bisa melahirkan bibit-bibit yang berbakat untuk bangsa Indonesia kedepan. Dan juga mampu dapat menghindari generasi milenial dari kegiatan negatif.

“Kita ingin generasi milenial Rohil punya prestasi yang bisa dibanggakan. Mudah-mudahan dalam turnamen ini dapat melahirkan pemain yang bisa mengharumkan Rohil ditingkat nasional,” kata Jufrizan seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar