Wujud Kepedulian pada Masyarakat

Bos Tamers Cafe Serahkan Satu Unit Ambulance ke Camat Batu Hampar

Bos Tamers Cafe, Sinta Febrianti menyerahkan secara simbolis satu unit mobil Ambulance kepada Camat Batu Hampar, Azhar usai penurunan HUT RI ke 78 dilapangan Sepakbola, Bantaian, Kecamatan Batu Hampar, Kamis (17/8/2023)

BATU HAMPAR/86 - Bos Tamers Cafe, Sinta Febrianti menyerahkan secara simbolis satu unit mobil Ambulance kepada Camat Batu Hampar, Azuar usai penurunan bendera HUT RI ke 78 dilapangan Sepakbola, Kecamatan Batu Hampar, Kamis (17/8/2023). Hal ini wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan transportasi ambulance gratis.

“Ya pada dasarnya masyarakat Kecamatan Batu Hampar kesulitan cari transportasi menuju ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi. Alhamdulillah, dihari kemerdekaan RI ke 78 tahun ini saya bisa mewujudkan impian menyerahkan satu unit mobil Ambulance ke pihak Kecamatan Batu Hampar,” ujar Sinta didampiing suami Sucrona kepada Riau86.com, Sabtu (19/8/2023).

Istri dari pembalap milenial Rohil (Sucrona) menjelaskan, bahwa pernah melihat secara langsung salah satu warga ingin melahirkan (operasi) ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi. Warga itu mengunakan satu unit mobil muatan sawit yang dinilai tidak layak untuk pasien melahirkan.

Oleh karena itu,  selaku pemilik Tamers Cafe yang berada dijalan Lintas Tanah Merah, Kepenghuluan Lengadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang menyisihkan sebahagian hasil cafe. Dan ditambah dari tabungan suami (Sucrona). Untuk sekedar diketahui, bahwa di Kecamatan Batu Hampar hanya satu Desa Bantaian Baru memiliki mobil Ambulance.

“Syukur Alhamdulillah, inisiatif membeli satu unit ambulance tercapai. Mudah-mudahan Ambulance gratis yang telah kita serahkan ini bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” kata Sinta Febrianti seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar