Anggota DPRD Rohil Panen Buah Melon Bersama Petani

Anggota Komisi A DPRD Rokan Hilir (Rohil) Krismanto ikut diundang para petani saat panen buah melon di Kecamatan Batu Hampar, Minggu (16/7/2023)

BAGANSIAPIAPI/86 - Anggota Komisi A DPRD Rokan Hilir (Rohil) Krismanto  ikut diundang para petani saat panen buah melon di Kecamatan Batu Hampar, Minggu (16/7/2023). Hasil panen sangat luar biasa.

“Kita diundang oleh para petani disini untuk bersama sama panen buah melon di Kecamatan Batu Hampar, Alhamdulillah hasil panennya sangat luar biasa, buahnya segar dan sangat bagus,” kata politisi PDI Perjuangan kepada wartawan.

Dirinya berencana kedepannya akan mengembangkan dan memanfaatkan lahan lahan para petani untuk meningkatkan hasil produksi. Sehingga dengan begitu tingkat kesejahteraan para petani kedepannya bisa lebih baik.

Setelah melihat secara langsung, lahan lahan disini sangat cukup bagus, pemanfaatan lahan selain melon juga bisa dikembangkan seperti jagung, cabe dan tomat. Makanya kedepan akan berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat petani agar hasil produksi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya dan perekonomian masyarakat petani dapat lebih meningkat.

Disamping keberhasilan petani melon dalam pemanfaatan lahan di kecamatan Batu Hampar yang berhasil memproduksi berkisar antara 30 sampai 35 ton per hektare untuk kedepannya.

” Saya berharap dengan adanya bantuan dari dana aspirasi DPRD Rohil. Kkedepannya bisa ditingkatkan menjadi 40 sampai 45 ton per hektarenya,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar