Meriahkan HUT RI ke 78, Setwan DPRD Rohil Gelar Sejumlah Perlombaan

Memeriahkan HUT RI ke 78, Sekretariat Dewan atau Setwan DPRD Rokan Hilir menggelar sejumlah perlombaan. Kegiatan peombaan dilaksanakan di halaman kantor DPRD Rohil pada Kamis pagi hingga siang (31/08/23).

BAGANSIAPIAPI/86 - Memeriahkan HUT RI ke 78, Sekretariat Dewan atau Setwan DPRD Rokan Hilir menggelar sejumlah perlombaan. Kegiatan peombaan dilaksanakan di halaman kantor DPRD Rohil pada Kamis pagi hingga siang (31/08/23).

Ikut dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPRD Rohil Sarman Syahroni bersama seluruh jajaran, para pegawai, honorer serta ketua bersama anggota Dharma Wanita Setwan DPRD Rohil.

" Alhmdllah pada hari ini 31 Agustus setwan DPRD bersama Dharma Wanita Persatuan Unit Organisasi Setwan DPRD melaksanakan giat perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023. Kegiatan berlangsung dengan semarak, bahagian, lancar dan sukses, kata Setwan DPRD Rohil Sarman Syahroni didampingi Kabag Umum Marwan kepada wartawan.

Ditambahkan Sarman, dalam kegiatan ini menghadirkan sejumlah perlombaan yang diikuti seluruh pejabat, pegawai hingga pengurus Dharma wanita.

"Kegiatan perlombaan ada beberapa kategori seperti lomba suami istri ber makeup, balam karung, balon berpasangan, perlombaan gerak jalan tutup mata, estafet bendera serta beragam jenis perlombaan lainnya, "sebut Sarman.

Digelarnya kegiatan ini kata Sarman untuk meningkatkan silaturrahmi, kerjasama dan solidaritas antara pegawai, honorer serta pengurus Dharma wanita setwan.

"Alhmdulillah, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antara pegawai, tenaga honorer dan ibuk ibuk Dharma wanita setwan DPRD, mudahan melalui kegiatan ini memperkuat kerjasama dan rasa kekeluargaan serta solidaritas dilingkungan Setwan DPRD Rohil, "harapnya.

Kegiatan ini menjadi kegiatan pertama yang dilakukan oleh Setwan DPRD rohil sejak beberapa tahun terakhir, diharapkan kegiatan semacam ini bisa dilakukan untuk tahun mendatang dengan konsep yang lebih meriah lagi.

" ini perdana kita dilakukan, mudah mudahan kedepan bisa Kita rutinkan setiap tahun dengan dibantu ibuk ibuk Dharma wanita setwan, "tutup Sarman. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar