DPC PKS Binawidya dan Tuah Madani Gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

Ketua DPP BPW PKS Sumbagut, H.Hendry Munief MBA juga selaku pembina apel siaga memberikan motivasi kepada para kader PKS se Kota Pekanbaru

PEKANBARU/86 - DPC PKS Kota Pekanbaru menggelar Apel Siaga Pemenangan PKS di Pemilu 2024 mendatang  di lapangan Perumahan Griyo Puspito pinggir Jalan Naga Sakti Stadion Utama Riau, Ahad (8/10/23).

“Apel siaga pemenangan PKS ini adalah bagian dari konsolidasi pemenangan PKS untuk Pemilu 2024. Tentunya pemenangan Presiden Anies Baswedan dan Cak Imin, legislatif Pusat, Provinsi hingga Daerah,” kata M. Zainudin usai acara.

Ia mengatakan, bahwa sebelumnya para pengurus ini sudah membuat target-target pemenangan di daerah masing masing. Hari ini PKS membuat prosesi ikrar pemenangan, yang merupakan simbolisasi kebulatan tekad untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Sebelum menggelar apel siaga H.Munzir A.Md selaku ketua DPC PKS Binawidya menyebutkan apel siaga ini adalah bentuk komitmen PKS untuk mensukseskan Pemilu 2024. Semua kader PKS akan berperan aktif dalam proses demokrasi di Indonesia.

Karena PKS sebagai parpol juga merupakan salah satu pilar demokrasi.
Sebelumnya juga DPD sekota Pekanbaru telah melakukan apel siaga beberapa waktu yang lalu di Alamayang, dan setiap dapil kita lakukan  untuk melihat kesiap siagaan.

Jadi apel siaga ini memastikan kesiagaan seluruh jenjang untuk memastikan mereka siap untuk memenangkan PKS 2024. Memberi semangat motivasi, sehingga semangat pejuang nya itu lebih baik.

“Insya Allah, kedepannya walaupun PKS punya suara kemenangan tetapi kita ingin menang besar. Target PKS kedepannya melakukan pergerakan kemasyarakat yang lebih masif, harapanya kita bisa menang besar dan punya target 26 kursi di DPRD kota Pekanbaru serta 4 kursi untuk Provinsi Riau dapil kota Pekanbaru,” pintanya.

Selain itu, H.Munzir A.Md melanjutkan, dengan rangkaian kegiatan senam Go PKS. Simulasi pencoblosan calon legislatif di tingkat Dapil 6, terakhir kegiatan turun kejalan Flashmob dan menyapa masyarakat dikelurahan Binawidya.

Kegiatan ini dihadiri  Ketua DPP BPW Sumbagut, H.Hendry Munief MBA juga selaku pembina apel siaga, Anggota Dewan Provinsi Riau, Markarius Anwar, ST. M.Sc, dr. Hj. Arnita Sari, Dewan Pakar PKS Riau, DR Ikhsan, Anggota Dewan Kota Pekanbaru, Mulyadi S.Pd, Sekertaris DPD PKS kota Pekanbaru Yasir Hamidi S, Pi dan selaku ketua Fraksi PKS, Heri Budi Yono S.Pdi Ketua DPC PKS Tuah Madani, H.Munzir A.md ketua DPC PKS Bina Widya, Rosmaidar A.Md ketua BPKK DPC PKS Bina Widya, Valentino Rosi S.P, M.Zainudin SIP.MA, Ami Yafizham ketua Pemuda RT 01 RW 08 dan 1000 kader dan simpatisan PKS dari kecamatan Tuah Madani dan Binawidya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar