Jemaah Haji Rohil 8 Juli 2023 Sampai Di Kampung Halaman

Seluruh jemaah haji asal Rokan Hilir di perkirakan akan sampai di kampung halamannya masing-masing pada 8 Juli 2023 mendatang.

BAGANSIAPIAPI/86 - Seluruh jemaah haji asal Rokan Hilir di perkirakan akan sampai di kampung halamannya masing-masing pada 8 Juli 2023 mendatang.

296 jemaah haji Rokan Hilir akan kembali dari Saudi Arabia, Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan selanjutnya dari Batam ke Bandara Sultan Syarif Qasim di Pekanbaru, Sabtu, (8/7/2023) ini.

Kepulangan jemaah haji gelombang pertama ini disebutkan Kepala Kantor Kementrian Agama Rohil, Drs. H. Naini, M.Pd.I saat rapat persiapan penyambutan kepulangan jemaah haji di Mess Pemda Rohil, Minggu (2/7/2023) sore tadi.

Naini menyebut, kepulangan jemaah haji Rohil dibagi pada dua kloter yakni kloter pertama sebanyak 282 Jemaah haji dan kloter kedua 14 Jemaah haji.

Jemaah haji tergabung di kloter pertama diperkirakan mendarat di Bandara SSK Pekanbaru lalu ke Embarkasi Haji Antara Sabtu (6/7/2023) Jam  08.45 WIB.

“ Jemaah haji Rohil akan diberangkatkan di Kloter 8 Pekanbaru tiba di Batam 8 juli 2023 Jam 03.30 dini hari, dari Batam menuju Pekanbaru diperkirakan sampai jam 08.45 pagi," kata Drs.H.Naini. " Jemaah haji Rokan Hilir 296 dalam kondisi sehat Wal afiat, " Aku Naini.

9 Bus armada angkutan eksekutif dipersiapkan untuk  rombongan jemaah haji yang tiba di Embarkasi Haji kemudian melanjutkan menuju ke Mesjid Nur Affandi Ujung Tanjung.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong terpisah menyebutkan kiranya Panitia pemulangan Jemaah Haji bekerja maksimal dan pelayanan terbaik.

Afirizal Sintong akan hadir menyambut kedatangan jamaah tersebut seraya mengucapkan terima kasih atas kinerja, disiplin komitmen petugas dengan semangat melayani baik saat keberangkatan maupun pulang dari tanah suci Makkah. (BangDodi/Infotorial)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar