Organisasi Kubah Rohil Bagi Sembako ke Ponpes dan Panti Asuhan

Ketua Umum Kubah Nanda Rizky Rilandi, SH, didampinggi Bendahara Umum Kubah Rahmad Wardi Siddik, Kabid Sosial Andika Pranata Risti, S.TP, Kabid Kegamangan Riyan Toro, S.Pd dan Kabid Ekonomi UMKM Ali Syaid serta Anggota kepada foto bersama di Ponpes Asasiya

BAGANSIAPIAPI/86 - Suasana pandemi Covid 19 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Organisasi Kepemudaan Pembaruan Sejahtera (Kubah) Rokan Hilit melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako ke Pondok Pesantren Asasiyah dan Panti Asuhan Aisyah, Rabu (21/4/2020).

”Kegiatan ini dilakukan untuk senantiasa saling membantu sesama. Dan juga untuk mengajak pemuda-pemuda agar terus semangat untuk membantu sesama baik dalam musibah pademi covid 19 ini dan menyambut bulan suci Ramadhan,” kata
Ketua Umum Kubah Nanda Rizky Rilandi, SH, didampinggi Bendahara Umum Kubah Rahmad Wardi Siddik, Kabid Sosial Andika Pranata Risti, S.TP, Kabid Kegamangan Riyan Toro, S.Pd dan Kabid Ekonomi UMKM Ali Syaid serta Anggota kepada Riau86.Com, Rabu (21/4/2020).

Nanda menyampaikan ini adalah cara kami bersyukur dan berterima kasih kepada Allah. Dimana masih diberikan nikmat yang luar biasa.

Sehingga setiap nikmat yang dirasakan ini harus disyukuri. Oleh karena itu, Kubah Rohil melakukannya dengan cara berbagi kepada adik-adik anak yatim ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua Koordinator sekaligus Ketua Bidang Keagamaan Riyan Toro, S.Pd bahwa kegiatan berjalan dengan lancar. Dan semoga kedepannya kami terus bisa bermaslahat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar. Semoga bantuan yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan baik ditengah wabah Covid 19,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar