Kejati Riau Gelar Syukuran Masuk Rumah Dinas

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menggelar syukuran memasuki rumah dinas Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (16/11/2023.

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menggelar syukuran memasuki rumah dinas Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (16/11/2023.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan terimakasih telah diberi kepercayaan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan juga berterimakasih karena berkesempatan memasuki rumah dinas dan juga berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan acara Syukuran Memasuki Rumah Dinas ini merupakan wujud rasa syukur kami atas memasuki rumah dinas dan juga berharap akan mendatangkan keberkahan pada rumah ini. Semoga rumah ini juga mendatangkan ketenangan dan kenyamanan bagi kami sebagai penghuninya.

Kegiatan Syukuran Memasuki Rumah Dinas diawali dengan acara doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama dan berbagi berkah dengan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH, Para Asisten dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau. Kegiatan syukuran memasuki rumah Dinas berjalan aman, tertib dan lancar. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar