Ustad Syeikh Maulna Husen Al Muqri Isi Pengajian Rutin Kejati Riau

Ustad Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail mengisi tausiyah pengajian rutin Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (20/11/2023)

PEKANBARU/86 - Ustad Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail mengisi tausiyah pengajian rutin Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (20/11/2023). Pengajian rutin ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau yang beragama Islam.

Dalam tausiyah Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail menyampaikan Saat waktu ajal datang, umumnya terdapat ciri-ciri seseorang yang akan meninggal dunia menurut Islam. Namun terkadang, ciri atau tanda ini tidak menjadi hal yang pasti terkait kematian seseorang. Tanda tersebut umumnya terlihat pada beberapa bagian tubuh.

Kemudian Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail menyampaikan Ada baiknya seseorang waspada terhadap ciri-ciri akan datangnya kematian agar bisa semakin mendekatkan diri pada Allah SWT. Simak ciri-ciri orang yang akan meninggal dunia menurut Islam berikut ini agar kita bisa terus bertaqwa dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Selanjutnya Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail menyampaikan ciri-ciri orang yang akan meninggal dunia menurut Islam. Sehingga ia bisa menyiapkan segala sesuatu sebelum datang kematiannya yaitu Nafsu Makan Meningkat, Terasa Denyut di Ubun-ubun, Tubuh Terasa menggigil, Denyut di Bagian Pusar, Terasa Denyut di Dahi dan Berkeringat di Dahi.

Diakhir Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail menyampaikan mengajak kepada hadirin sekalian untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Takwa dalam arti senantiasa berupaya dan berusaha untuk selalu menghadirkan Allah dalam setiap situasi dan kondisi dengan cara senantiasa berzikir dan melaksanakan segala perintahnya.

Takwa dalam arti kita senantiasa melibatkan Allah dalam setiap persoalan yang kita hadapi dengan cara berdoa, memohon pertolongan dan bermunajat kepadanya. Sehingga akan menimbulkan ketentraman dan ketenangan dalam setiap kehidupan.

Kegiatan Pengajian Rutin Kejaksaan Tinggi Riau oleh Syaikh Maulana Husen Al Muqri Bin Ismail bertempat di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau berjalan tertib, aman dan lancar. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar