Anggota DPRD Rohil Amansyah Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Medan

Anggota DPRD Rohil dalam rangka menambah pengetahuan melakukan kunjungan studi komparatif ke DPRD Kota Medan. Kunjungan Amansyah itu disambut hangat Sekretariat DPRD Kota Medan Jumat (14/10/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Anggota DPRD Rohil dalam rangka menambah pengetahuan melakukan kunjungan studi komparatif ke DPRD Kota Medan.

Kunjungan Amansyah itu disambut hangat Sekretariat DPRD Kota Medan Jumat (14/10/2022). Di sana, mereka membahas sejumlah program kerja yang sudah terlaksana maupun yang sedang berjalan. Tentunya guna mencari informasi terkait hal-hal yang masih dibahas di masing-masing DPRD.

Adapun agenda kunjungan kerja ini terkait sharing informasi mengenai Ranperda Hak Inisiatif DPRD yang saat ini masih perlu masukan-masukan.

Pertemuan ini berlangsung di Gedung DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1, Medan. Amansyah berharap, sejumlah Ranperda Hak Inisiatif DPRD yang telah diajukan ke Bapemperda DPRD Rohil dapat dibahas segera dan disahkan menjadi Perda .

"Kita sharing informasi, bagaimana DPRD Kota Medan sudah melakukan itu. Maka kita ingin menambah wawasan agar dapat dibawa ke daerah," pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar