Wakil Ketua DPRD Rohil Pimpin Apel Sekaligus Ziarah Dimakam Pahlawan

Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah mengikuti apel kehormatan serta dilanjutkan ziarah ditaman makam Pahlawan Kesuma Bhakti di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah mengikuti apel kehormatan serta dilanjutkan ziarah ditaman makam pahlawan Kesuma Bhakti dibagansiapiapi. dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah berpesan kepada generasi muda agar mencontoh semangat para pahlawan untuk diterapkan didalam kehidupan sehari hari.

Sebagai bentuk kehormatan kepada jasa pahlawan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia, pemerintah kabupaten Rokan hilir melaksanakan apel kehormatan dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2023. apel sekaligus ziarah dimakam pahlawan tersebut dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Rohil Hamzah, dihadiri oleh sekda Rohil dan para forkopimda, OPD, veteran ormas OKP dan siswa.

Apel kehormatan tersebut ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh wakil ketua DPRD Hamzah bersama sekda Rokan hilir Fauzi Efrizal, serta dilanjutkan dengan penaburan bunga yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Wakil ketua DPRD Rohil Hamzah mengatakan untuk mengenang jasa pahlawan DPRD bersama Pemda Rohil juga telah melaksanakan upacara pengibaran bendera, dan dilanjutkan dengan ziarah kemakam pahlawan.

Hamzah menjelaskan peringatan hari pahlawan sebagai bukti kehormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang rela mempertaruhkan nyawa demi mempertahankan kemerdekaan sehingga bisa dirasakan hingga saat ini.
Selain itu dalam ziarah tersebut juga mendoakan agar para pahlawan bisa diterima disisi Allah SWT.

Hal yang sama disampaikan oleh oleh sekda Rohil Fauzi Efrizal, bahwa semangat para pejuang patut dicontoh dalam membangun bangsa dan NKRI. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar