Lirik Cerita Tentang Kehilangan Sosok Ibu

Athira Azzahwa Anak Pekanbaru Menangis Nyanyikan “Duniaku”

Athira Azzahwa, remaja kelahiran Pekanbaru, 16 Juni 2009, baru saja merilis single perdananya yang berjudul Duniaku

PEKANBARU/86 - Athira Azzahwa, remaja kelahiran Pekanbaru, 16 Juni 2009, baru saja merilis single perdananya yang berjudul Duniaku. Lagu ini bercerita tentang kehilangan sosok ibu, yang merupakan orang yang paling dicintai oleh sang anak.

Aira, sapaan akrab Athira Azzahwa, mengaku sangat terharu saat pertama kali mendengar lagu ini. Ia bahkan menangis karena tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya kehilangan ibu.

"Aku sangat dekat dengan ibu, jadi aku bisa merasakan bagaimana rasanya kehilangan sosok ibu. Lagu ini sangat menyentuh hati dan aku berharap bisa menghibur orang-orang yang juga merasakan kehilangan yang sama," ujar Aira.

Lagu Duniaku diciptakan oleh Imam Iskandar dan Dinda Puspita. Lagu ini memiliki tempo yang slow dan nuansa yang sendu. Aira menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan dan suara yang merdu.

Aira berharap, lagu Duniaku dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menyayangi dan berbakti kepada orang tua.

Aira sendiri memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi seperti Indra Sinaga, Niki Zefanya, atau Olivia Rodrigo. Ia ingin menjadi penyanyi yang bisa menghibur orang-orang dan menginspirasi mereka.

"Aku ingin menjadi penyanyi yang bisa membuat orang-orang bahagia. Aku juga ingin menjadi penyanyi yang bisa menginspirasi orang-orang untuk selalu berkarya dan mengejar mimpi mereka," ujar Aira.

Aira saat ini masih duduk di bangku kelas 10 SMA. Ia mengaku bahwa kesibukannya sebagai penyanyi tidak mengganggu kegiatan belajarnya. Ia tetap bisa membagi waktu antara belajar dan berkarya.

"Aku bersyukur karena orang tua dan guru-guruku sangat mendukung karierku. Mereka selalu menyemangatiku untuk terus berkarya," ujar Aira.

Aira berharap, kariernya di dunia musik dapat berjalan lancar dan sukses. Ia ingin menjadi penyanyi yang bisa memberikan karya-karya terbaiknya untuk masyarakat Indonesia.

Sementara itu, kedua orang tua (Dodi Marta dan Aminati Zuriah) dari Athira Azzahwa berharap talenta yang dimiliki terus berkembang. Pasalnya, selaku orang tua senantiasa mendukung dan mendoakan prestasi terbaik anak dalam meraih cita-citanya.

“Semoga ananda selalu sukses apapun yang dicita-citakan. Tetaplah menjadi anak sholehah, selalu mengingat diri dan berprilaku sebagai seorang muslimah yanh baik. Dan jangan lupa subscribernya ke @AthiraAzzahwa,” kata Dodi seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar