Kejati Riau Berikan Pengarahan dalam Pertemuan Konsultasi IAD se Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H memberikan Pengarahan dalam kegiatan Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) se Riau di Aula HM Prasetio Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (30/1/2024).

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H memberikan Pengarahan dalam kegiatan Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) se Riau di Aula HM Prasetio Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (30/1/2024).

Dalam pengarahannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan Peran Perempuan Indonesia punya andil yang besar turut berperan aktif memberikan sumbangsih nyata dalam pembangunan Bangsa Indonesia. Oleh karenanya keberadaan IAD sebagai wadah perkumpulan wanita-wanita hebat isteri para Insan Adhyaksa tentunya memiliki peran penting guna mendukung penguatan Institusi Kejaksaan, serta pelaksanaan kebijakan Pemerintah untuk mewujudkan lingkungan hidup yang cerdas, terampil, serta menjunjung tinggi harkat dan martabat keluhuran Bangsa dan Budaya Indonesia.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan selaku  mendukung agar Organisasi IAD tidak hanya menjadi organisasi Isteri para pegawai Kejaksaan yang hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat seremonial dan kongkow semata, menjalankan secara aktif dan responsif melaksanakan kegiatan yang berkontribusi nyata kepada para anggotanya dan secara umum kepada Organisasi IAD.

Kemudian Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H berharap jadikan momentum kegiatan PK ini menjadi sarana untuk komunikasi dan silaturahmi, sekaligus mendorong kretifitas Ibu-ibu dalam rangka optimalisasi pelaksanaan peran dan rencana kerja Program IAD Wilayah dan Daerah pada tahun ini.

Diakhir Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H berpesan kepada seluruh Anggota IAD untuk senantiasa menerapkan pola hidup sederhana, hindari gaya hidup hedonis yang suka memamerkan harta benda serta kemewahan yang dikenal dengan istilah flexing. Keberhasilan Ibu-ibu mendampingi suami bukan hanya diukur dengan keberhasilan mendidik anak agar menjadi anak yang berbudi pekerti dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara.

Kegiatan diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal beserta Pengurus IAD Wilayah Riau, Para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Riau, Ketua IAD Daerah Se Riau beserta Pengurus IAD Daerah Se Riau. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar