Perolehan Suara PKS Tertinggi untuk DPR RI Dapil Riau 1

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, SE. Ak, MBA

PEKANBARU/86 - Perolehan suara sementara dari Partai PKS menuju DPR RI daerah pemilihan Riau 1 masih tertinggi. Pasalnya, raihan suara ini terus bertambah hingga tuntas dalam penghitungan suara diseleuruh dapil.

“Ya Alhamdulillah, kita (Partai PKS) masih menduduki posisi teratas perolehan suara sementara. Mudah-mudahan ini terus bertambah,” kata Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, SE. Ak, MBA kepada Riau86.Com, Sabtu (17/2/2024).

Ia mengatakan, bahwa caleg DPR RI yang bertarung di Dapil Riau 1 memperebutkan 7 kursi ke Senayan. Dari 7 kursi, Inshaa Allah Partai PKS masuk ke Senayan tahun 2024-2029.

Adapun real count sementara KPU RI, Caleg dari Partai PKS yang peroleh suara tertinggi per pukul 06.30 dari 3930 TPS dengan 35.23 persen yakni H. Hendry Munief M.B.A meraih 17.268 suara. Diposisi kedua Mawardi Muhammad Saleh dengan raihan 16.559 suara 
dan posisi ketiga yakni Drs Chairul Anwar raihan 10.275 suara.

“Penghitungan suara ini terus mengalami perubahan perdetik hingga perjam. Besar harapan kita Partai PKS terus mengalami perolehan suara tertinggi di
seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikumpulkan oleh KPU,” kata politisi energik PKS Riau seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar