Kunjungi Masjid Taqwa di Manggala, Maliki Dapat Sambutan Hangat Jemaah

Kehadiran Dr. Muhammad Maliki, MKM di Masjid Taqwa, Desa Menggala Sempurna, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, mendapat sambutan hangat masyarakat setempat, Selasa (26/3/2024)

TANAH PUTIH/86  - Kehadiran Dr. Muhammad Maliki, MKM di Masjid Taqwa, Desa Menggala Sempurna, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, mendapat sambutan hangat masyarakat setempat, Selasa (26/3/2024). Kehadiran dalam rangka safari Ramadhan bersama rombongan demi membangun silaturahmi bersama masyarakat.

Seperti biasa, kegiatan diawali acara buka puasa bersama. Baru dilanjutkan sholat magrib, sholat isya, taraweh dan witir berjemaah, berbaur dengan para jemaah masjid.

Dalam rangkain tersebut, juga di isi tausyiah agama, yang disampaikan oleh Ust. Masril Barutu, S.Ag. Sementara Muhammad Maliki, yang datang bersama rombongannya yang berjumlah 9 orang, juga diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Apalgi melihat berbagai hidangan dan antusias warga cukup bagus,” kata Maliki disela sambutan.

Ia menguraikan, bahwa ini suatu kehormatan bisa diterima kehadiran di sini. Tidak hanya diaini, akan tetapi juga dirasakan di desa-desa lainnya se Kecamatan Tanah Putih.

Maliki juga mengungkapkan, bahwa ramadhan ini menjadi momentum bagi semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan silaturahim. Karena amal ibadah yang dikerjakan mendapat pahala yang sangat banyak.

"Pahala yang kita terima dalam bulan ramadan ini berbeda dengan bulan-bulan biasanya. Dalam rangka itulah, kami menjalin silaturahmi,” kata Maliki mengakhiri. (BangDodi/Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar