Warga Berbondong-bondong Datangi Lokasi Kampanye Paisal - Sugiyarto

Paslon walikota dan wakil walikota Dumai nomor urut 3, Paisal - Sugiyarto, Rabu (2/10/2024) melakukan kampanye dialogis di Jalan Sungai Teras Gang Horas, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.

DUMAI/86 - Rabu (2/10/2024), Paslon walikota dan wakil walikota Dumai nomor urut 3, H Paisal - Sugiyarto melakukan kampanye dialogis di Jalan Sungai Teras, Gang Horas, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan. Wargapun datang berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk mendengar paparan visi dan misi dari Paslon nomor urut 3 ini.

Salah satu tokoh masyarakat, H Said menyerukan dukungan penuh kepada Paisal-Sugiyarto. "Paisal-Sugiyarto harus kita lanjutkan dengan mencoblos nomor 3," kata Said sambil disambut teriakan lanjutan dari relawan maupun simpatisan dan warga yang memenuhi lokasi kampanye tersebut.

Samsul, juru kampanye pasangan ini, menyampaikan bahwa keberlanjutan pembangunan menjadi alasan utama mengapa masyarakat Dumai harus memilih pasangan Paisal-Sugiyarto.

Samsul menjelaskan, Paisal - Sugiyarto akan melanjutkan pembangunan yang semakin baik serta fokus pada peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). "Kenapa harus pilih Paisal-Sugiyarto? Karena mereka akan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan, dan meningkatkan kesejahteraan UMKM," kata Samsul.

Dalam orasinya, Paisal mengaku senang dapat melakukan kampanye di wilayah Sungai Teras dan menegaskan komitmennya untuk terus menggaungkan 7 Khidmat, yaitu program-program prioritas yang diusung untuk kesejahteraan warga Dumai.

"Khidmat kesehatan akan terus kami perkuat, salah satunya dengan melakukan inovasi dalam pelayanan kesehatan, termasuk menambahkan anggaran makan dan minum bagi pasien serta keluarga mereka," ujar Paisal.

Paisal juga mengungkapkan rencana besar mereka untuk menyediakan apartemen di Jakarta bagi warga Dumai yang dirujuk ke ibu kota, sehingga mereka memiliki tempat tinggal yang layak selama menjalani pengobatan.

Tak hanya itu, dalam bidang pendidikan, Paisal berjanji akan memberikan beasiswa bagi siswa kurang mampu dan berprestasi. Selain itu, Paisal menyampaikan kabar baik terkait tiga proyek besar yang telah ditandatangani oleh Menteri PUPR. Antara lain exit tol di Bagan Besar yang akan menghubungkan wilayah Dumai dengan Pelabuhan Pelindo. (BangMas)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar