Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembunuh Mariyani

Sebelah kiri : Ibu korban, Marica alias Nek Marijah. Sebelah kanan : korban saat masih hidup

BAGANBATU --- Pasca ditemukannya jasad wanita yang diketahui bernama Mariyani (30) pada Sabtu (27/10) lalu, membuat seluruh keluarga bagai dihantam badai cobaan yang sangat berat. 

Dimana, korban yang merupakan janda anak satu ini terdaftar sebagai warga RT 002 RW 002 Dusun Murini kepenghuluan Bakti Makmur kecamatan Bagan Sinembah. 

Kendati pasrah atas kejadian tersebut. Namun semua keluarga meminta kepada aparat kepolisian agar dapat mengusut tuntas. 

"Kami pasrah saja, karena semua sudah diatur sama yang Maha Kuasa. Tapi gitu pun kami meminta supaya polisi dapat mengungkap secepatnya, " tutur ibu korban, Marica (68) kepada Www.Riau86.com, Rabu (31/10/2018).

Wanita paruh baya yang akrab disapa Nek Marijah itu juga menginginkan pihak kepolisian dapat menangkap pelaku yang telah mengakibatkan anaknya meninggal dunia. " Yang jelas kita juga minta supaya pelaku yang membunuh anak saya dapat ditangkap," katanya lagi. 

Dan bahkan dirinya juga mengatakan kalau pun pelaku ditangkap diharapkan dapat memberikan hukuman yang setimpal.  " Kami minta pelakunya juga dihukum seberat-beratnya atau bila perlu hukuman mati, " cetusnya.

Wanita paruh baya ini juga mengaku sock saat pertama kali menemukan anaknya telah ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan. " Ya pastilah,  ibu mana yang tidak sock kalau melihat anaknya seperti itu, " kata Nek Marijah seraya mata berkaca-kaca. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar