Alhamdulillah......Jalan Lintas Kubu-Kuba Sedang dalam Pekerjaan

CEO Riau86.com, Dodi Devira bersama anak bonsu M Alfata Dhowi menyusuri pekerjaan Rigid Jalan Lintas Kubu - Kuba, Ahad (25/11/2018).

KUBA/86 - Alhamdulillah....Setakat ini Jalan Lintas Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babussalam sedang dalam pekerjaan. Jalan lintas ini dibangun dengan sistem rigid. 

“Alhamdulillah, apa yang selama ini kami tunggu hampir menjadi kenyataan. Meski pekerjaannya jalan rigid bertahap-tahap. Akan tetapi telah menampakan hasil,” ujar Rini (27) warga Kubu yang kebetulan melintasi jalan tersebut, Ahad (25/11/2018).

Ia menceritakan, bahwa kondisi jalan lintas ini memang sangat fital sekali. Sudah lebih kurang belasan tahun jalan ini rusak. Tidak hanya rusak, melainkan berlobang hingga sulit dikendarai roda empat jika kondisi hujan. 

Kalau diperhatikan pekerjaan ini dilakukan secara bertahap-bertahap. Mulai dari tahun 2016 hingga 2018 ini. Mengenai teknis berapa panjang tidak diketahui pasti.

Bahkan pembangunan ini juga akan dilanjutkan di tahun 2019 mendatang. “Mudah-mudahan pekerjaan jalan lintas ini bisa tuntas ditahun 2019 mendatang. Sehingga urat nadi masyarakat bisa bergerak cepat dan lancar,” kata Rini berharap.

Sementara itu, Robiansyah (28) pemuda Kecamatan Kubu Babussalam mengutarakan hal senada. Memang kondisi jalan lintas ini dalam tahap pekerjaan. Ini sudah memasuki tahap kedua kalau tidak salah.

“Ya, jalan lintas Kubu-Kuba ini merupakan urat nadi masyarakat. Dan telah lama masyarakat mendambakan jalan ini diperbaiki. Jadi, diharapkan kepada Pemkab Rohil untuk dapat kembali melanjutkan pembangunan jalan rigid ini hingga tuntas,” kata Robi mengakhiri. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar