Taman Kota Bagansiapiapi “Perlu” Dipercantik!

Rumput dan pepohanan Taman Kota Bagansiapiapi perlu dipercantik,Sabtu (8/12/2018)

BAGANSIAPIAPI/86 - Taman Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi masyarakat, terutama pada akhir pekan dan hari libur nasional. Oleh karena itu, taman kota “perlu” dipercantik.

“Ya, kita sangat sayangkan rumpun, tanaman hingga pepohonan sudah tak tertata rapi. Dulu cukup indah dan tertata rapi. Sejauh ini rumputpun sudah mulai tinggi dan sampah berserakan dimana-mana,” ujar Sri Astuti (25) warga Ujung Tanjung yang kebetulan melihat dan membawah anak bermain di Taman Kota Bagansiapiapi, Sabtu (8/12/2018).

Ia mengatakan, memasuki waktu liburan sekolah tiba. Alangkah baiknya taman kota Bagansiapiapi dipercantik. Rumput dipotong dan tanaman hingga pohon dapat tertata rapi. 

Karena taman kota sebagai salah satu paru-paru kota yang harus terus dijaga dan disempurnakan. Jangan terkesan dibiarkan begitu saja. Jika hal ini dapat tertata rapi, begitu juga yang berjualan disekeliling taman kota juga dibenahi.

“Taman dengan pohon-pohon rindang yang berjajar rapi, serta rumput dan tanaman hias yang terawat baik, dan tidak terlihat sampah berserakan. Sehingga nantinya bisa menjadi semacam pusat kreatif seni, tanpa mengurangi fungsinya sebagai taman kota,” kata Sri mengakhiri. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar