Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Dua Perwira

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH secara langsung memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Bagan Sinembah dihalaman Polres Rohil, Ujung Tanjung, Kamis (20/12/2018).

UJUNGTANJUNG/86 - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH secara langsung memimpin  jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Bagan Sinembah. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (20/12) itu juga turut disaksikan oleh Waka Polres,  Kompol DR Wawan SH MH, Kasat dan Kabag serta seluruh Kapolsek dan jajaran Polres Rokan Hilir. 

 

Dimana, bahwa jabatan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH akan menempati pos barunya sebagai Wadir Tahti Polda Riau. Sedangkan untuk posisinya akan ditempati oleh Kompol Asmar yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Tahti Polda Riau. 

 

Sementara itu Kasat Reskrim, AKP M Faizal Ramzani SH Sik akan bertugas menjadi Kasat Reskrim Polres Siak.  Sementara posisi yang ditinggalkan akan diisi oleh AKP Farris Nur Sanjaya Sik yang sebelumnya bertugas sebagai PS Sespripim Polda Riau 

 

Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH mengatakan,  bahwa mutasi yang terjadi ditubuh Polri adalah hal yang biasa. " Ini hanya penyegaran saja, jadi mutasi itu sudah biasa terjadi, " katanya. 

 

Disamping itu Kapolres juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru. Sedangkan pejabat yang lama,  Kapolres juga mengucapkan terimakasih.

 

"Yang paling penting lagi adalah dapat melanjutkan kerja pejabat sebelumnya yang belum tercapai. Demikian pula halnya dengan pejabat yang sebelumya, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasaman selama ini," harap Sigit. 

 

Dalam kesempatan itu Kapolres juga meminta kepada seluruh personil Polri agar dapat tetap bersinergi dengan warga masyarakat serta pemerintah. Semua ini dimaksudkan agar Kamtibmas tetap terjaga, terutama pada pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar