Pesan BNK Rohil....Berantas Narkoba Butuh Kerja Sama Semua Pihak!

Ketua BNK Rokan Hilir, Drs H Jamiluddin saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi bahaya narkoba di kecamatan Bagan Sinembah

BAGANBATU/86 - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Rokan Hilir pada Kamis (20/12) kembali melanjutkan safari sosialisasi tentang bahaya narkoba. Dan kali ini kegiatan di laksanakan di Kecamatan Bagan Sinembah.

 

Sosialisasi yang dipusatkan di Gedung Guru Bagan Sinembah ini dihadiri oleh Ketua BNK Rohil, Drs H Jamiluddin, Kejari Rokan Hilir, Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi, camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd,  camat Bagan Sinembah Raya (Basira),  Hadiyono SH, Kasat Narkoba, AKP Herman Pelani SH yang diwakili oleh KBO Narkoba,  Iptu Yuliardi SH, Danramil 03 Bagan Sinembah, Kapten Arh H Sitorus, seluruh datuk Penghulu dan Lurah di tiga kecamatan, serta pelajar.

 

Ketua BNK Rohil, Drs H Jamiludin dalam sambutannya mengatakan, bahwa narkoba saat ini bukan masalah kecil lagi, melainkan sudah menjadi masalah besar hingga nasional. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. 

 

" Kita ketahui bersama bahwa masalah Narkoba ini bukan lagi masalah kecil, tapi merupakan masalah nasional yang sangat berbahaya bagi kelangsungan kehidupan bangsa kita. Terutama bagi generasi muda bangsa ini,’’ ucapnya. 

 

Oleh sebab itu,  dirinya menyebutkan,  bahwa dalam pemberantasan tersebut bukan hanya merupakan tanggungjawab pihak penegak hukum saja, dan untuk itu diminta kerjasama disemua lini untuk pemberantasan narkoba di Rohil.

 

"Mari kita bekerja sama untuk memberantas masalah narkoba ini sampai ke akar-akarnya. Karena pemberantasan itu bukan hanya tanggungjawab satu pihak saja. Melainkan semua pihak termasuk pemerintah dan masyarakat, " tegas Jamiludin. 

 

BNK akan berupaya semaksimal mungkin dalam pemberantasan narkoba di Rohil. Dan akan ada rencana pembuatan tempat rehabilitas bagi pecandu-pecandu dan pemakai narkoba.

 

Wabup memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Rohil serta dukungannya semoga hal ini dapat tercapai dan terlaksana. Sehingga bagi pengguna narkoba yang sudah kecanduan bisa direhabilitas. 

 

"Saya juga berdoa semoga di akhir jabatan saya sebagai Ketua BNK dan Wakil Bupati Rohil saya bisa berbuat yang terbaik dalam pemberantasan narkoba di wilayah Rohil ini," kata Jamiluddin mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar