Supra vs Supra, Satu Meninggal Dunia, 4 Luka-luka

Korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Lancang Kuning Bagan Batu. Fhoto bawah : korban Jaji Suryana luka berat di rujuk ke RS Indah Bagan Batu

BAGANBATU/86 - Pasca dilakukan pengaspalan ulang, ternyata jalan Lancang Kuning Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah mulai merenggut korban jiwa. Hal ini terbukti dengan kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 4 lainnya mengalami luka-luka.

 

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian serta Puskesmas Bagan Batu, Rabu (26/12) kemarin menyebutkan,  bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nopol dengan Sepeda motor Supra X 125 nopol BM 6340 WS.

 

Dimana, satu korban meninggal dunia diketahui bernama Yaliria Gea (36) warga Sei Kebaro HTI kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Sumut. 

 

Sementara korban luka, masing-masing Herman Harefa (36), Angga Harefa (7) keduanya warga Sei Kebaro HTI kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Sumut,  Abastian Yoganda Dolok Saribu (15) warga jalan Pierre Tandean (jalan Gereja,Red) kelurahan Bagan Batu Kota dan Jaji Suryana (53) warga jalan Antara kepenghuluan Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

 

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X125 nopol BM 6340 WS yang di kendarai oleh Abastian Yogianda Dolok Saribu yang membonceng Jaji Suryana datang dari arah jalan Ring Road menuju arah Bagan Batu Kota.

 

Namun, sesampai di lokasi kejadian tepatnya di depan Aula Romauli jalan Lancang Kuning kelurahan Bagan Batu Kota tiba-tiba berbelok ke kanan jalan dari arah kedatangannya dengan maksud menuju rumah saudaranya.

 

Pada waktu bersamaan datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Bagan Batu Kota menuju Ring Road satu unit sepeda motor Supra X 125 tanpa nopol yang dikendarai oleh Herman Harefa yang membonceng anaknya, Angga Harefa dan istrinya, Yaliria Gea.

 

Oleh karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan lagi. Dimana, bagian depan dari Sepeda motor Supra X tanpa nopol menabrak bagian samping kiri dari Sepeda motor Supra X 125 nopol BM 6340 WS.

 

Akibat benturan keras itu, sehingga mengakibatkan seluruh penumpang kedua sepeda motor langsung terjatuh kebadan aspal dan mengalami luka-luka. Bahkan, diduga akibat terkena benturan keras sehingga mengakibatkan Yaliria Gea meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Petugas Sat Lantas Unit Polsek Bagan Sinembah dan Pos Lantas KM 8 Gelora yang mendapatkan laporan warga inipun langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan barang bukti serta membawa seluruh korban ke Puskesmas Bagan Batu.

 

Dari pemeriksaan tim medis diketahui, bahwa Angga Harefa (7) mengalami luka berat karena pangkal paha sebelah kirinya patah dan Jaji Suryana juga mengalami luka berat sehingga langsung dirujuk ke Rumah sakit Indah Bagan Batu. 

 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.  " Saat ini kasusnya ditangani oleh Sat Lantas Polres Rokan Hilir, " pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar