Waka DPRD Rohil Yakin Bagan Sinembah Semakin Maju

Wakil Ketua DPRD Rohil, Drs H Syafruddin MM foto bersama dengan Bupati Rohil H Suyatno

BAGANBATU/86 - Wakil Ketua DPRD Rohil Drs H Syarifuddin MM yakin Kecamatan Bagan Sinembah semakin maju dan berkembang. Pasalnya, usia 24 tahun sudah menampakan gambaran meningkatnya roda pembangunan.

 

"Jika dilihat dari animo masyarakat yang menghadiri kegiatan perayaan HUT kali ini. Baik itu peserta upacara maupun peran serta masyarakat ini memperkuat keyakinan kita kalau Bagan Sinembah akan menjadi salah satu kecamatan di Rokan Hilir yang sangat maju ," ujar politisi PKB Rohil kepada Riau86.Com.

 

Menurutnya, dengan kekompakkan yang ditunjukkan seluruh masyarakat disetiap kepenghuluan. Membuat daerah ini semakin cepat berkembang. Coba dilihat sekarang, semua kepenghuluan sudah memiliki usaha yang menghasilkan produk unggulan.

 

Terbukti semua produk sudah ditampilkan pada Bagan Sinembah Expo kali ini. Pria yang akrab disapa Bang Udin ini juga menambahkan, bahwa keyakinan itu juga didasari dengan mulai bangkitnya BumDes. 

 

"Ibi yang membuat kita bangga. Karena hampir disetiap kepenghuluan itu sudah memiliki BumDes. Barang tentu menjadi motor penggerak perekonomian di kepenghuluan itu sendiri," tegasnya lagi. 

 

Ketika disinggung tentang perhatian pemerintah kabupaten khususnya DPRD terhadap UMKM yang ada saat sekarang ini. Lebih jauh lagi dirinya menjelaskan akan terus berusaha memperjuangkan.

 

" Jelas akan kita pikirkan itu. Baik masalah pendanaan maupun perhatian dalam bentuk lainnya. Namun demikian, tentu akan kita bahas terlebih dahulu secara bersama-sama di DPRD, " kata Syarifuddin mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar