Orangtua Sering Bertengkar

Siswi SMP Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

SAROLANGUN/86 -- Sungguh malang nasib yang Puja Rismawati (16) seorang siswi salah satu SMP di Kabupaten Sarolangun, Jambi itu harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang didapat dari salah satu warga, diduga aksi nekad ini dilakukan Puja karena merasa malu  orang tuanya yang sering bertengkar.

Korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya di RT 05 Dusun Sukamaju, Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Jasad Puja pertama kali ditemukan oleh adiknya sekira Pukul 11.00 WIB, Rabu (30/1/2019). Korban ditemukan gantung diri di dapur rumahnya. Adik korban kemudian memberitahukan peristiwa itu ke tetangganya.

Tetangga yang berdatangan kemudian menurunkan korban yang masih tergantung dengan seutas tali di lehernya.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban meninggal dunia murni karena gantung diri.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada badan korban. Hanya ada bekas tali yang melilit di leher korban. “ Korban murni bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya ada bekas tali yang melilit di leher korban” ujarnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar