Bupati Rohil Prihatin Lihat Kelakuan Anak Usia Produktif!!!!

Bupati Rohil, H Suyatno memberikan arahan kepada anak-anak usia produktif dan orang tua untuk dapat memperhatikan tingkah laku anak di Pendopo Polsek Bangko, Senin (4/2/2019)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, sangat prihatin melihat kelakuan anak-anak usia produktif di Kota Bagansiapiapi. Pasalnya, apa yang mereka perbuat diluar akal sehat manusia.

 

“Kita tekankan kepada orang tua untuk dapat lebih ekstra melihat perkembangan anak. Anak usia produktif ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Mereka butuh arahan yang baik dari orang tua,” ujar orang nomor satu Rohil ketika melihat langsung anak-anak di Polsek Bangko, Senin (4/2/2019) malam.

 

Ia mengatakan berdasarkan laporan dari Polsek Bangko Kompol James Salomoan Raja Gukguk, SIk, MH bahwa telah mengamankan beberapa anak. Oleh karena itu, setalah melihat langsung bahwa apa yang dilihat ini jelas tidak bagus. 

 

Untung pihak Polsek cepat tanggap. Kejadian-kejadian ini jangan sampai terulang kembali. Maka, peran orang tua cukup berarti.

 

“Saya sangat prihatin sekali melihat kenakalan remaja akhir-akhir ini. Orang tua sudah selayaknya dapat membina anak usia produktif ini. Sehingga kejadian ini tidak terulang kembali,” kata Bupati mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar