Terjerat Utang ke Rentenir Online, Sopir Taksi Gantung Diri

Ilustrasi

JAKARTA/86 -- Sopir taksi bernama Zulfadhli, ditemukan tewas gantung diri di sebuah kosan di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan. Sebelum bunuh diri, dia sempat membuat surat wasiat untuk keluarga dan memberikan peringatan kepada rentenir online.

Kejadian bermula saat korban datang ke kamar kos temannya bernama Nardi (22) untuk menginap karena tidak bisa tidur di mes sopir taksi, Minggu (10/2). Nardi kemudian pergi sesaat karena ada pekerjaan sebagai tukang cuci mobil di perusahaan taksi Blue Bird.

"Kembali ke kamar kos pada tanggal 11 Februari 2019 jam 09.00 WIB, kamar kos dan keadaan terkunci, setelah beberapa lama pintu kamar kost di ketuk tidak ada jawaban, akhirnya pintu didobrak, dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi kamar kos," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Anton P, dalam keterangannya, Senin (11/2/2019).

Berdasarkan keterangan Nardi, korban datang ke kosannya dalam keadaan sehat dan wajar. Selain itu, korban yang disebut polisi berprofesi sebagai pengemudi taksi Blue Bird ini juga tidak berperilaku aneh dan berkeluh kesah.

"Dari hasil cek TKP oleh anggota Polsek Mampang ditemukan korban gantung diri dengan seutas tali di pintu kamar mandi kos dan ditemukan sepucuk surat wasiat korban," ujarnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar