Truk vs Avanza, Supri dan Penumpang Tewas

Dok PMI

BANJARNEGARA/86 -- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan nasional Semarang- Purwokerto di Desa Kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, Minggu (17/2/2019).

Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan truk dan mobil jenis minivan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB antara truk dengan nomor polisi R 1646 RD dan mobil Avanza nopol Z 1185 WI. Kedua kendaraan ini melaju dari arah yang berlawanan.

" Dua kendaraan ini dari arah berlawanan, truk dari arah timur sedangkan minibus dari arah barat," ujar Wahyudiana, relawan PMI Banjarnegara usai membawa korban ke Rumah Sakit Islam Banjarnegara, Minggu (17/2/2019).

Akibat dari kejadian ini, 2 orang meninggal dunia yakni Djadja Suparman (66) yang merupakan sopir minibus tersebut dan penumpangnya Umay Kusmaya (26). Keduanya merupakan warga Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis.

Kanit Laka Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli membenarkan kejadian tersebut. Namun, untuk penyebab kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polres Banjarnegara.

"Untuk pengemudi truk mengalami luka ringan, sedangkan penumpang truk juga selamat. Tetapi yang berada di minivan dua orang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," terangnya.

Truk tersebut tengah membawa muatan salak dari arah timur. Dari arah berlawanan, kendaraan minibus melaju dengan kecapatan tinggi.

"Saat sampai di lokasi kejadian, kendaraan minibus ini terlalu ke kanan karena jarak sudah dekat tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan," paparnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar