Diduga Masalah Asmara, Pemuda Pendiam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Istimewa

MERANGIN/86 -- AS (25), pemuda yang dikenal pendiam, warga Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi ditemukan tewas gantung diri pada Minggu 3 Maret 2019 sekitar pukul 10.30 WIB.

Ia ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya dengan terlilit seutas tali jemuran. Jasad korban pertama kali di temukan oleh Sandi (17) yang merupakan keponakannya. Sandi sangat terkejut saat masuk ke kamar mendapati pamannya sudah meninggal dunia tergantung di salah satu tiang fondasi rumah. 

Sontak Sandi, langsung berlari ke rumah Eko yang juga kerabatnya. Eko kemudian meminta bantuan Zainuri dan langsung menurunkan korban dari tiang gantungan. Saat dicek, AS dipastikan meregang nyawa.

"Saat ke kamar, saya lihat tubuhnya sudah tergantung dan langsung berusaha saya turunkan tapi ternyata sudah meninggal," kata Eko.

Sementara itu, Kapolsek Pamenang, AKP Niko membenarkan adanya kejadian warga yang tewas gantung diri.

"Benar, tadi ada warga Meranti yang gantung diri menggunakan tali jemuran, Namun, kita masih menunggu hasil identifikasi petugas. Kita juga masih mencari kenapa korban bunuh diri, bisa jadi karena persoalan asmara, karena korban ini terkenal pendiam," kata Kapolsek. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar