Urai Kemacetan, Satlantas Juga Tutup Lubang di Jalinsum Rohil

Petugas Satlantas Polsek Bagan Sinembah mengatur arus lalulintas yang terjebak macet sekaligus menimbun jalan dengan aspal

BALAIJAYA/86 - Akibat adanya satu unit mobil truk tronton yang mengalami kerusakan. Sehingga menyebabkan ratusan kendaraan terjebak kemacetan panjang. 

Berdasarkan pantauan dulapangan,  bahwa truk yang mengalami kerusakan ini diduga akibat mengelakkan lubang yang mengangah di badan jalan lintas Riau-Sumut KM 38 atau tepatnya didepan kantor Camat Balai Jaya. 

Dan untuk itu, jajaran Satlantas Polsek Bagan Sinembah langsung bergerak cepat untuk turun kelokasi. Hal ini selain untuk mengurai kemacetan yang terjadi sejak Rabu (28/11) kemarin.

Tidak hanya disitu saja, ternyata personil Satlantas juga membuat aksi lebih mengejutkan. Dimana, petugas berseragam ini pun tak segan langsung menimbun badan jalan yang berlubang dengan menggunakan aspal. 

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH yang dikonfirmasikan melalui Kanit Lantas,  Iptu H Syaf Yandra SH membenarkan. 

"Sebenarnya kita turun kelapangan ini ingin melakukan pengaturan dan mengurai sekaligus antisipasi macet yang terjadi," ujar Iptu Syaf Yandra. 

Kemacetan yang terjadi, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi disebabkan adanya kendaraan yang rusak.  Sebenarnya macet ini terjadi karena ada mobil yang mengalami kerusakan dijalan yang rusak pula.

“Kita juga melakukan penimbunan jalan.  Agar lalu lintas berjalan lancar dan aman,” kata Syaf Yandra mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar